Julian Simon Bantah Perkataan Stoner

Julian Simon. Sumber: TWB.

Julian Simon. Sumber: TWB.

Berita Sirkuit – Pebalap Moto2 Julian Simon mengkritik pandangan Stoner mengenai MotoGP. Setelah Stoner mengkonfirmasi keikutsertaannya di ajang balap V8 Supercar Dunlop Series, ia mengkritik sejumlah aspek yang ada di MotoGP.

Simon yang berasal dari Spanyol itu tidak setuju terhadap pandangan Stoner soal kasus Marco Simoncelli.

Stoner waktu itu mengatakan:

“Kami kehilangan seorang pebalap (Marco Simoncelli) dua tahun lalu tapi baru sebulan setelah itu hampir serasa tidak terjadi apa-apa. Mereka seenaknya saja mau melihat sebuah persaingan, padahal mereka tidak menyadarinya bahwa hidup-mati kami ada di situ (balapan). Kami lama-lama menjadi boneka dan itu tidak ada hubungannya dengan balapan.”

Simon yang akan berkompetisi dengan tim Italtrans musim ini, mengatakan kepada sebuah media radio asal Spanyol, Cadena Ser:

“Yang sesungguhnya adalah saya tidak sependapat dengan pandangan Stoner. Saya tidak berpikir orang-orang (di MotoGP) telah melupakan Marco Simoncelli, ataupun itu (Daijiro) Kato dan (Shoya (Tomizawa) sekalipun. Dan kami berharap insiden seperti itu tak akan pernah terjadi lagi,” ujar mantan juara dunia 125cc itu.

“Saya tidak mengerti, Stoner telah berbuat banyak untuk balapan ini, tetapi balapan juga sudah berbuat banyak terhadap dirinya. Dan saya pikir ia (Stoner) akan kembali ke kejuaraan MotoGP, jika bukan secara resmi, paling tidak sesekali. Kita lihat nanti,” tutup Simon. (BEN)

Sumber: TWB

Iklan

Komentar Anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s