Iannone Ragu Bisa Saingi Marquez di MotoGP

Andrea Iannone. Sumber: MCN

Andrea Iannone. Sumber: MCN

Berita Sirkuit – Rookie MotoGP tahun ini, Andrea Iannone, ragu bisa menyaingi mantan pesaingnya di kelas Moto2, Marc Marquez di kelas MotoGP. Marquez dan Iannone merupakan pesaing sejak tahun 2011 dan 2012 di kelas Moto2.

Musim ini mereka sama-sama ‘naik kelas’ ke tingkat MotoGP. Namun Marquez sedikit lebih beruntung karena ‘dipinang’ oleh tim unggulan, Repsol Honda. Sedangkan Andrea Iannone akan membalap dengan tim satelit Ducati – Pramac Ducati – musim ini. Ducati tahun lalu cukup tertinggal dengan Honda dan Yamaha.

Marquez digandang-gadang akan meraih podium di balapan pertamanya di Qatar nanti pada 7 April. Meski Marquez sendiri rendah diri dengan berpikir realistis, namun tak dapat dihindari, dirinya diramalkan akan bersinar di MotoGP.

“Saya pikir Marc akan sangat cepat. Ia memiliki motor HRC resmi dan itu kesempatan bagus baginya. Tetapi saya tak berpikir banyak untuk bertarung dengannya saat ini. Saya hanya berpikir untuk semakin baik bersama Ducati,” kata Iannone.

“Ada motivasi besar bagiku dan jika saya telah siap dan motornya juga sudah siap, saya ingin bertarung dengan Marc. Motor Ducati tidak terlalu buruk, tetapi Honda satu langkah di depan dan merupakan motor yang bagus,” ujar pebalap asal Italia itu.

Iannone dan Marquez akan memulai persiapan mereka di MotoGP pada sesi tes resmi Sepang di Malaysia, 5-7 Februari. (BEN)

Sumber: MCN

Iklan

Komentar Anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s