Peluncuran Mercedes F1, Hamilton Tak Sabar Ingin Jajal F1 W04

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg membuka selubung F1 W04. Sumber: Crash.

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg membuka selubung F1 W04. Sumber: Crash.

Berita Sirkuit, F1 – Tim Mercedes F1 telah meluncurkan mobilnya kemarin (Senin, 4/2). Peluncuran dilakukan di sirkuit Jerez, Spanyol.

(Untuk melihat foto-foto Mercedes F1 W04, klik di sini)

“Dengan regulasi teknis tetap tak berubah di 2013 sebelum perubahan mayor di 2014, konsep dasar mobil F1 W04 merupakan evolusi yang mutakhir dari mobil musim lalu,” kata tim tersebut melalui rilis pers.

F1 W04 dibikin oleh Aldo Costa, di bawah koordinasi Direktur Teknikal Bob Bell. Di musim ini, Mercedes kedatangan mantan juara dunia F1 Lewis Hamilton.

“Ini merupakan hari yang spesial bagiku untuk secara resmi mempresentasikan Silver Arrow Mercedes-Benz kepada dunia. Tidak ada perusahaan dengan sejarah di balap Gran Prix yang lebih panjang dari Mercedes di dunia, dan ini suatu kehormatan bagiku untuk menapak di jejak legenda seperti Juan Manuel Fangio, Sir Stirling Moss, dan Michael Schumacer,” ujar Hamilton.

“Ini merupakan bagian awal bagiku, sebuah petualangan baru, dan ketika saya berjalan melewati pintu di Brackley (markas utama tim), saya sangat ingin untuk kembali bekerja. Saya telah berada di pabrik selama beberapa hari yang lalu, lebih mengenal orang-orangnya, bertemu dengan mekanik dan insinyur, membiasakan diriku kepada tim dan saya belum pernah melihat sekelompok orang yang sangat lapar akan kesuksesan dari mereka,” tambahnya seperti dilansir Crash.

“Mereka telah bekerja keras selama musim dingin ini mencoba untuk memberikan performa yang lebih lagi kepada mobil ini dan saya tak sabar untuk mengendarainya dan melihat di mana saya dapat membuat perbedaan untuk membantu mendorong tim bersama-sama dengan Nico. Ini merupakan awal baru bagiku dengan tim ini di Brackley, tetapi saya telah bekerja dengan Mercedes-Benz sejak waktu yang lama, dan saya telah belajar satu hal dari semuanya ini: Mercedes-Benz tidak mengenal cara untuk kalah,” ujar pebalap Inggris itu. (BEN)

Sumber: Crash

Komentar Anda..

