Bos Yamaha: Rossi Masih Sangat Kompetitif

(dari kiri ke kanan) Lorenzo, Lin Jarvis, dan Rossi di Jakarta. Sumber: Iwanbanaran.com

(dari kiri ke kanan) Lorenzo, Lin Jarvis, dan Rossi di Jakarta. Sumber: Iwanbanaran.com

Berita Sirkuit – Performa Valentino Rossi dinilai kompetitif oleh bos Yamaha, Lin Jarvis. Hal itu dikatakannya setelah Rossi mampu beraih posisi 3 tercepat dalam sesi tes resmi MotoGP Sepang awal Februari lalu.

Hal itu juga menghempaskan keraguan akan kemampuan Rossi setelah menjalani 2 musim yang buruk bersama Ducati di 2011-2012. Rossi hanya terpaut 0,442 detik dari pebalap tercepat di sesi tersebut, Dani Pedrosa.

Lin Jarvis memandang hal ini bisa meringkankan ‘beban’-nya selama ini. Kembalinya Rossi ke Yamaha juga merupakan hal yang positif dan berdampak besar bagi Yamaha dan MotoGP.

“Saya dapat membayangkan dari sudut pandangnya bahwa harus ada udara segar setelah 2 tahun yang sulit di mana ia sangat menderita. Tentu jika kamu menderita, maka akan muncul keraguan pada diri sendiri,” ujar Jarvis seperti diberitakan MCN.

“Sudah pasti ia tidak pernah klop dengan motor itu (Ducati), tapi setelah 2 tahun apakah ia masih memiliki kemampuannya atau tidak? Kompetisinya harus tetap berjalan tapi dengan melihat ia telah kembali ke persaingan papan dengan sangat cepat menunjukan bahwa ia masih mampu,” lanjut Jarvis.

“Saya pikir ia (Rossi) juga sangat realistis tentang hal ini dan ia tahu kemampuan Dani, Marc (Marquez), dan Jorge. Tapi tidak diragukan lagi, ia akan bergabung dengan mereka. Hal itu baik untuk olahraga ini, untuk Yamaha, dan untuk dirinya sendiri secara personal yang merupakan kelegaan yang luar biasa,” papar Jarvis. (BEN)

Sumber: MCN

Iklan

One response to “Bos Yamaha: Rossi Masih Sangat Kompetitif

Komentar Anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s