Rafid Topan Mulai Percaya Diri

Rafid Topan Sucipto. Sumber: Otosport

Rafid Topan Sucipto. Sumber: Otosport

Berita Sirkuit – Kepala Bidang Olahraga Roda 2 PP IMI Bambang Gunardi adalah salah seorang yang membuat impian Rafid Topan Sucipto untuk ikutan di ajang balap dunia seperti Moto2 jadi terwujud musim 2013. Menurut pria yang akrab disapa dengan BG itu, dipilihnya Rafid Topan untuk berlaga di kelas Moto2 adalah karena ia masih sangat muda.

Tapi di sisi lain, Topan sebenarnya pembalap yang kurang percaya diri jika berhadapan dengan banyak orang seperti saat wawancara media. Lantaran Topan sangat jarang diwawancarai secara resmi oleh banyak media. Tapi sejak Topan mengikuti program di Moto2 bersama tim QMMF, pebalap asal DKI Jakarta itu terlihat percaya diri dalam menghadapi wawancara media, baik elektronik dan maupun media cetak.

“Saya bangga melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Rafid Topan. Bukan hanya karena ia sudah lebih percaya diri menghadapi proses wawancara dengan media, namun juga karena ia bisa bercerita bagaimana pengalaman dan apa yang ia lakukan di sesi tes Moto2,” bangga Gunardi.

“Saya sendiri tidak ingin setengah-setengah membina Topan agar bisa jadi pebalap kebanggaan di ajang dunia. Makanya waktu disuruh ikut tes, saya biarin aja dia berangkat sendiri ke luar negeri, biar dia nanya sana nanya sini. Hasilnya ya dia sekarang sudah lebih percaya diri,” tambahnya seperti dikutip Otosport.

Dengan demikian, semoga rasa percaya diri Rafid bisa berbuah hasil positif sebelum memasuki seri perdana di Losail, Qatar nanti. (BEN/Otosport)

Iklan

One response to “Rafid Topan Mulai Percaya Diri

Komentar Anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s