Crutchlow Jadi ‘Jinak’ Setelah Bertemu dengan Sang Kekasih

Cal Crutchlow dan kekasihnya, Lucy.

Cal Crutchlow dan kekasihnya, Lucy.

Berita Sirkuit – Siapa yang tak mengenal sosok seorang pebalap humoris dan murah senyum di komunitas paddock MotoGP? Cal Crutchlow memang memiliki banyak teman karena kejenakaannya itu.

Bahkan, di akhir musim lalu, pebalap asal Inggris itu mendapatkan penghargaan non-resmi dari sebuah acara TV produksi MotoGP, After the Flag. Crutchlow mendapatkan penghargaan sebagai ‘pebalap terlucu’ di MotoGP.

Namun, siapa sangka jika Crutchlow dulunya merupakan seorang anak nakal yang urak-urakan? Mantan juara dunia World Supersport itu mengaku dulunya merupakan seorang anak yang ‘liar’. Kemudian ia mengaku mulai ‘jinak’ sejak mengenal seorang perempuan yang kini sudah lebih dari 5 tahun menjadi kekasihnya, Lucy Heron.

“Saya dulu merupakan anak yang liar, dan melakukan apa saja yang ingin dilakukan sewaktu masih muda. Namun kemudian saya bertemu Lucy,” ujar Crutchlow.

“Lucy berbeda (dari perempuan lainnya). Ia tidak pernah mengatakan apapun tentang saya harus berhati-hati saat di trek. Dia tahu, saya di trek memberikan kemampuan 110 persen tidak untuk bersenang-senang,” paparnya.

“Ia mendedikasikan hidupnya secara penuh untuk balapku. Setelah karirku selesai, kami akan melakukan sesuatu yang ia ingin lakukan,” tambah pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 itu. (BEN)

Sumber: SW

 

Iklan

One response to “Crutchlow Jadi ‘Jinak’ Setelah Bertemu dengan Sang Kekasih

Komentar Anda..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s