Bradl Targetkan Podium di Musim Keduanya di MotoGP

Stevan Bradl di sesi tes resmi MotoGP di Valencia, November 2012. Sumber: Crash.

Stevan Bradl di sesi tes resmi MotoGP di Valencia, November 2012. Sumber: Crash.

Berita Sirkuit – Pebalap LCR Honda Stevan Bradl menargetkan banyak finis di podium pada MotoGP musim 2013. Di musim 2012, Bradl bertengger di peringkat 8 kelasemen pebalap MotoGP, dan saat ini akan memasuki musim keduanya di kelas MotoGP.

Pebalap asal Jerman itu sebelumnya telah beberapa kali hampir finis di podium di beberapa seri.

“Saya tak sabar ingin kembali beraksi di atas motor Honda-ku,” kata Bradl dikutip Crash.

“Target pribadiku untuk 2013 adalah naik podium. Tentu saja kompetitorku sangat kuat, tetapi bersama tim ini (kami) memiliki potensi untuk mencapai target,” ungkapnya.

Di musim 2013 ini, sebagai pebalap, Bradl mulai menggunakan pelatih pribadi (personal trainer) untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kondisi fisiknya.

“Untuk pertama kalinya dalam karirku, saya memiliki pelatih pribadi selama musim dingin dan saya berlatih dengan cara yang betul-betul berbeda. Setiap hari selama 2 jam dengan olahraga yang berbeda-beda, mengkombinasikan gimnastik, tinju, renang, tenis, dan ski lintas alam,” ujar mantan juara dunia Moto2 itu.

“Sebenarnya saya merasa lebih siap dan akan lebih baik nanti di balapan pertama ketika saya akan melihat kondisi fisikku di Sepang minggu depan,” papar Bradl. (BEN)

Sumber: crash

Komentar Anda..